Tuesday, July 24, 2012

Download Skype 5.10.0.116

Skype
Download Skype 5.10.0.116 adalah artikel yang akan saya bahas pada kali ini tentunya juga dapat dikatakan software yang berguna karena memiliki fitur yang unik dan bagus sama seperti halnya nimbuzz namun karena dari namanya juga beda yaitu Skype maka berbeda pula fitur kelebihan dan kekurangan nimbuzz ini ditinjau dari segi licenci yaitu freeware yaitu bebas pengguna untuk lebih jelas mari kita simak dan kita liha fitur tambahan dari Software Skype ini.

Seperti saya katakan sebelumnya skype itu pada dasarnya sama dengan software komuni kasi yang lainya hanya saja yang berbeda adalah keunikan masing masing sofware tersebut dapat di tinjau dari banyak aspek mulai dari kelebihan hingga kekurangan software yang satu ini mari kita lihat featur tambahan Skype ini hingga menjadi banyak digemari orang pada artikel yang ber judul Download Skype 5.10.0.116.

Featur Tambahan Skype 5.10.0.116

  • Skype menelepon - Skype memiliki semua fitur telepon biasa sehingga lebih mudah untuk mengatur panggilan Anda.
  • Panggilan video - melihat siapa Anda berbicara pada saat yang sama seperti berbicara kepada mereka.
  • Tambahkan Skype dan SkypeOut kontak - kontak Tambahkan yang menggunakan Skype dan mereka yang menggunakan telepon biasa agar Anda dapat menelpon lebih banyak orang.
  • Mengorganisir kelompok - kelompok kontak dengan nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan mereka juga.
  • Dasar chat dan emoticon - ketika itu tidak nyaman untuk menelepon, chatting atau Instant Message (IM) kontak Anda.
  • Grup chatting - ketika lebih mudah untuk chatting atau Instant Message (IM) semua teman Anda sekaligus.
  • Pengaturan profil - mengubah cara Anda muncul ke dunia dan membiarkan orang tahu sedikit tentang Anda.
  • Panggilan konferensi - berbicara dengan lebih dari satu teman pada suatu waktu.
  • Impor kontak - cari buku alamat Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang sudah memiliki nama Skype dan mulai menelepon mereka secara gratis.
  • Lihat kontak Outlook - melihat dan panggilan Microsoft Outlook ® kontak dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype Anda.
  • Quickfilter dan Speed​​-Dial - menemukan Skype kontak, chatting terakhir dan kontak SkypeOut cepat dan mudah, kemudian masukkan nama Skype untuk menelepon mereka kembali dengan cepat.

    ScreenShot Skype

Skype

Bagaimana sudah lihat feature Skype + Screenshotnya tertarik bukan dengan softwarekali ini ok langsung saja mari kita download Software ini.

Server 1 DOWNLOAD
Server 2 DOWNLOAD

mungkin cukup dari saya tentang artikel ini lebih dan kurangnya mohon di maafkan mungkin cukup sekian dan terimakasih mungkin saya tutup saja artikel yang berjudul Download Skype 5.10.0.116.

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Download Skype 5.10.0.116
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Multimedia / Tools Title Download Skype 5.10.0.116 You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 1:43 PM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.