Monday, June 18, 2012

Cara Membuat Menu Bar Di Blog

Cara Membuat Menu Bar adalah artikel selanjutnya saya lihat juga artikel sebelumnya yang tidak kalah seru tentang tutorial blog Cara Membuat Menu Bar banyak sekali cara yang bisa dibuat banyak dalam hal menubar banyak orang berkereasi tentang hal ini tapi disini saya akan menjelaskan bagai mana cara membuatnya dengan tehnik dan metode saya sendiri mari kita simak judul arikel Cara Membuat Menu Bar berikut ini.

Cara Membuat Menu Bar ya memang banyak orang mengiginkan hal seperti ini di blog mereka karena dengan membuat menubar pengunjung bisa leluasa mencari melihat seluruh isi blog anda dengan mudah dan tertarur yang ber dampak baik pada pengunjung yaitu menjadi lebih menyukai blog ini dan pengunjung akan berlama lama dalam blog kita dalam segi menu bar banyak CSS yang digunakan namun kali ini saya membuat menubar berdasarkan bahwa saya akan memberikan informasi yang terbaik dalam menubar banyak sekali jenisnya ada yang dropdown ada yang polos dan adajuga yang menggunakan stayle according seperti  daftar isi blog saya disini saya membuatkan menubar dengan tampilan dropdown yang ringan dan memiliki effek yang namanya SEO menubar dapat menampilkan kesan tersendiri bagi blog anda dan biasanya menubar yang di buat snediri mencerminkan sikap mereka karena banyak yang berminat untuk mempelajari Menubar ini mari kitalihat.

Disini saya akan memberikan 2 pilihan menubar Style CSS Dropdows yang berbeda dan saya berinama Red Marker Style dan Black Dark 
Gambar Style Menubar
Menu Bar Black Shansehet
Menu Bar Black Shansehet
Red Marker Style
  • Cara Membuat Menubar Type Red Marker Style Anda semua bisa lihat dipostingan DISINI
  • Cara Membuat Menubar Type Black Dark Shanset anda Bisa melihat caranya disini Full Video DISINI
  • Untuk Melihat Video Pembuatan Menubar Bisa Lihat DISINI

Itu semua adalah menubar buatan saya dan teman blog saya reggy mungkin itu semua yang saya dapat sampaika lebih dan kurangnya mohon di maafkan salam saya Thomi jasir mengakhiri perjumpaan kita pada postingan yang berjudul Cara Membuat Menu Bar.
   




*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Cara Membuat Menu Bar Di Blog
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Tutorial Blog Title Cara Membuat Menu Bar Di Blog You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 2:20 PM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.