Saturday, May 12, 2012

Free Download Emulator PS3 Full Version Plus Bios

Free Download Emulator PS3 Full Version Plus Bios ini adalah judul posting berikutnya setelah saya posting Free Download Emulator PS2 Full Version Plus Bios.
emulator ini adalah software yang memungkinkan anda untuk bermain Game PS3 yang menurut anda Favorit game PS3 ini paling terbaru dari versi yang sebelumnya yaitu PS2 dan PS1, disini saya akan menjelaskan dan memperkenalkan tentang Game PS3 ini Game PS3 termasuk baru dikenal di indonesia PS3 ini dirilis pertamakali di jepang tanggal 11 november 2006 dan dirilis di amerika pada tanggal 7 maret 2007 dan game ini baru masuk awal tahun sekitar 2008 - 2009 an di indonesia harga PS3 ini sangat mahal pertamakali ada di indonesia harganya sekitar  7 hingga 10 juta (setahu saya segitu) PS3 ini memiliki Fitur dan kelebihan yang luar biasa hebat Teknologi terbaru yang digunakan adalah cell processor-nya, tipe prosesor yang benar-benar dioptimalkan untuk melakukan operasi floating point dan memang dikhususkan untuk Game. Berbeda dengan prosesor desktop pada yang biasanya, kemampuan cell processor PlayStation 3 untuk melakukan operasi floating point sangat baik dan lebih canggih karena memang fungsi asli dari proseor tersebut adalah untug Game. Kemampuan cell processor untuk melakukan operasi floating point sangat baik karena cell processor merupakan arsitektur vector processor yang terbaru dari yang sebelumnya yaitu PS2 dan PS1. Bahkan prosesor yang digunakan pada PlayStation 3 ini merupakan prosesor yang tercanggih saat ini yang pernah ada sebelumya, memang PS3 ini tidak ada duanya .dan GPU dibuat sendiri oleh Sony yang bekerjasama dengan NVidia. Memang PS3 ini sangat menakjubkan munkin saja tahun 2020 mendatang keluar lagi yang lebih canggih dan tetntu nya lebih menarik. Tapi tenang saja kalian tidak perlu membeli PS3 secara Fisik namun saya menyediakan softwarenya juga yang bisa kalian download. 
 
Berikut minimal System komputer anda agar bisa menjalan kan Emulator ini :
  • DVD Rom yang bisa membaca DVD DUAL layer atau DVD ROOM Blue-ray karna kaset PS3 tersedia dalam Blue-Ray
  • Prosesor : minimum yaitu CORE 2 DUO 3.0 GHZ
  • VGA  :NVIDIA GEFORCE 9800 GT atau ATI RADEON 5870 
  • RAM  :2 GB
  • HDD : 20 GB,
Berikut Screen shot PS3 :

Emulator PS3
silahkan kalian bisa mendownload Via Mediafire Jangan lupa untuk Passwornya : thomijasir.blogspot.com
Emulator PS3 Full Version Plus Bios  DOWNLOAD
Sekian informasi yang saya dapat sampaikan lebih dan kurangnya mohon di maaf kan Salam saya Thomi jasir Selamat mencoba dan menik mati Game PS3 Fafotit mu.

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Free Download Emulator PS3 Full Version Plus Bios
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Simulasi Title Free Download Emulator PS3 Full Version Plus Bios You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 8:33 AM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.