Thursday, June 7, 2012

Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog

Blogger Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog ini adalah postingan saya berikutnya lihat juga postingan yang berkaitan dengan ini atau jenis kategorinya yaitu Tutorial Blog Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog saya disini akan menjelaskan mungkin tidak terlalu rinci mari kita mulai saja judul postingan yang berjudul Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog ini.

Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog itulah yang saya akan jelaskan ini adalah salah satu postingan yang sanggat berharga untuk anda ketahui karena dengan kita mengetahui blog dengan baik apalagi sampai tahu karakteristik blog itu sendiri maka blog kamu akan cepat terkenal dan tau cara menjaga dan mengurus blog lebih baik disini saya akan menerangkan menurut devisi saya sendiri hasil belajar blog dari dulu dan menyimpulkanya agr kalian dapat lebih mudah meresapi ilmu blog ini mungkin lebih kependapat kaliya disini saya akan memberikan pendapat tentang Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog hasil saya belajar.

Banyak orang bertanya “ Apa Itu Blog ? “

Memang banyak yang menanyakan seperti itu dulunya blog hanyalah sebagai buku harian online saja atau catatan harian mungkin karena selalu dating dan mungkin seiringnya berjalanya waktu kini blog beralih profesi atau makin banyak profesinya dari mulai bissnis, Sharing, Informasi, Komunikasi, curhat, atu yang lainya kita bebas mengeluarkan pendapat hal hal tersebut sering dikatakan aktivitas Blogging biasanya orang yang hobi Blogging dia senang menulis dan senang berkomunikasi karena dengan bloglah kita dapat mendapatkan informasi yang perlu diketahui dan memberikan efek kemudahan tersendiri.

Fungsi blog kali ini bermacam macam darimulai dagang, jualan, membeli, mengapresiasikan sesuatu, curhat, komunikasi dan lain sebagai nya ataupun ada juga berita online dia selalu uptudate dan selalu memberikan informasi hari ini ada yang membuat blog sebagai catatan sekolah tugas sekolah dan masih banyak jenis lainya lagi dan ada juga membuat blog untuk monetisasi.

Apa itu blog saya seringkali mendengar pertanyaan seperti ini bahkan sering saya mendenarnya dengan mudah saja saya menjawab blog adalah suatu alat berkomuikasi atau kebebasan dalam artian kita bebas memberikan pendapat kita kepada public pokoknya kebebasan dalam interaksi kebebasan dalam pendapat dan masih banyak lagi kebebasan yang dapat anda dapatkan blog adalah sebuah bagian website namun website bukan bagian dari blog itulah yang dimaksud blog.

Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua penggunaInternet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Ternyata dalam sebuah blog memiliki makna karakteristik sesuatu pernahkah anda mendengar orang yang ngeblog dapat membuat tenar dan terkenal itulah yang dibuktikan oleh anne ahira dia seorang internet marketing yang sudah sukses mendulang ketenaran dan mendulang uang dollar dari internet bahkan dia bekerjanyapun bebas apa itu mau siang malam atau pagi bebas karena prinsip dasar blog itu adalah kebebasan dalam menyampaikan sesuatu atau menyampaikan aspirasi kita tersendiri.

Jadi disini saya ingin mengajak anda untuk ngeblog

Mungkin cukup sekian tentang blog ini semoga dapat membantu anda dalam aktivitas blognya mungkin ini menandakan berakhirnya sudah postingan ini yang berjudul Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog.

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Tutorial Blog Title Penjelasan Dasar dan Mengenal Tentang Blog You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 3:25 PM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.