Saturday, June 23, 2012

Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung

Resiko sakit jantung
Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung adalah artikel saya selanjutnya saya sebelumnya juga sudah membuat artikel masalah kesehatan juga Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung perlu diketahui untuk jaga jaga mari kita bahas saja artikel yang berjudul Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung.

Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung ya memang kalian harus mengetahui ciri ciri ini untuk berjaga jaga seperti kata pepatah sedia paying sebelum hujan jadi intinya bila orang yang mengetahui ciri ciri beresiko sakit jantung maka dia akan membuat pola hidup semakin baik maka artinya penyakit jantung pun akan pergi dari dalam tubuhnya bisa dikatakan seperti itu karena penyakit jantung salah satu penyakit mematikan bagi kesehatan tubuh.

Memang kali ini saya membahas bagi wanita karena wanita biasanya renta dengan penyakit ini bagi yang tidak menjaga pola hidupnya tidak hanya pria saja yang mengidap penyakit ini perempuan juga mulai kini harus lebih waspada penyakit jantung dengan salah satunya mengetahui factor yang memiliki resiko penyakit jantung. Sebagai sample atau contoh saya ambil di USA atau amerika jantung pada masa kini menjadi penyebab kematian utama pada wanita. Oleh karena sebab itu para ilmuan dan para ahli dibidang nya merekomendasikan agar setiap wanita mengetahui dirinya apakah beresiko mengalami penyakit jantung seperti itu.

Para Wanita beresiko tinggi mengidap penyakit jantung bila


  1. Mengidap penyakit arteri koroner (Operasi bypass, serangan jantung dan stent)
  2. Mengalami karotis (leher) Atau stroke penyakit arteri
  3. Arteri pada bagian kaki terhambat
  4. Mengalami abodemen aortic aneurysm yaitu arteri yang melemah di perut
  5. Mengidap atau memiliki penyakit ginjal kronis
  6. Dan memiliki riwayat penyakit diabetes (kelebihan gula darah)

Anda Beresiko terkena penyakit jantung karena


  1. Kurang gerak
  2. Perokok
  3. Jarang olahraga
  4. Obesitas atau kegemukan
  5. Memiliki riwayat keluarga yang megidap penyakit jantung (ayah dengan penyakit jantung kurang dari 65 thun dan ibu dengan penyakit jantung kurang dari 55 tahun)
  6. Tekanan darah yang lebih tinggi (lebih dari 130/85 Mhg)
  7. Koleserol tinggi (lebih dari 200mg/dl, HD (kolesterol baik) kurang dari 50mg/dl)
  8. Memiliki penyakit autoimum seperti lupus atau reheumatoid
  9. Mengidap atau memiliki sindrom metabolic
  10. Mengalami komplikasi saat kehamilan seperti dia bêtes yang berhubungan dengankehamilan, eklampsia atau pereklaman psia (hipertensi berhubungan dengan kehamilan)
Ini juga pertama kali terdapat rekomendasi mengenai tekanan darah yang mengenai kehamilan atau diabetessebagai factor resiko untuk penyakit jantung pada masa yang mendatang atau dikemudian hari . Pada sebuah analisis yang terjadi baru baru inimenunjukan bahwa perempuan dengan kondisi yang saya terang kan diatas memiliki resiko jantung 2 kalilipat yang memiliki resiko penyakit jantung koroner ini atau bisa diartiken penyumbatan dalam jalur arteri jantung .

Penyakit autonium dalam masa masa kini tengah atau sedang dipertimbangkan sebagai factor untuk penyakit jantungdan stroke.

Jadi jangan dikira bahwa anda saat ini masih sehat tapi lihat masa kedepan anda atau masa tua anda apakah masih sehat atau sudah kekurang dan selalu meminta uluran tangan dari orang lain oleh karena itu optimalkan hidup anda hari ini untuk kedepan saya artikan mondur 1 meter kebelakan untuk maju 10 kilo kedepan dan juga lebihbaik mencegah dari pada mengobati saya sarankan untuk hidup sehat dan pola yang teratur.

Mugkin Cukup saja saya menjelaskan masalah penyakit ini bila kalian ingin mendownload ebooknya silahkan download link ebook dibawah ini Untuk Password Zip : thomijasir.

Ebook Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung DOWNLOAD

Mungkin cukup saja saya menjelaskan perihal ini semoga dapat membantu kurang dan lebihnya mohon dimaafkan saya tutup saja artikel yang berjudul Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung.

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Kesehatan Title Ciri Ciri Perempuan Beresiko Sakit Jantung You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 9:11 AM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.