Friday, June 22, 2012

Cara Menghindari Asam Lambung

Lambung
Cara Menghindari Asam Lambung adalah artikel saya selanjutnya lihat artikel sebelumnya yang sama dan menyangkut masalah informasi kesehatan juga Cara Menghindari Asam Lambung perlu diketahui agar asam lambung anda tetep terjaga walam sedang proses peningkatan asama lambung pada artikel ini saya akan menjelasakan masalahah Cara Menghindari Asam Lambung mari langsung saja kita lihat artikel yang berjudul Cara Menghindari Asam Lambung.

Cara Menghindari Asam Lambung memang perlu diketahui pasalnya dalam keadaan atau dalam kondisi Peningkatan asam lambung akan sangat menggangu aktivitas anda dan merasa kurang nyaman dan ini dapt terjadi pada siapapun. Hal seperti ini dapat terjadi ketika sedang proses pengeluaran (SEKREKSI) asam kelebihan dalam kelenjar lambung.

Hal seperti ini tentu harus kita waspadai salah salah anda bisa sakit, ketika sekreksi lebih dari biasanya dada biasanya akn terasa lebih panans atau bisa disebut heartburn dalam bahasa Indonesia diar tikan hati yang di bakar hal seperti ini terjadi karena adanya komsumsi makanan anda yang pedas pedas seringkali hal ini sebagai atau masalah utama asamlambung dan biasanya adalah pemicu utamanya asam lambung untuk anda tidak tersiksa saat proses asam lambung meningkat ketahuilah cara cara berikut ini.


Langkah Langkah Cara Menghindari Asam Lambung



  • Hindari Soda dan Kafein
Ini berpengaruh besar pada lambung biasanya senyawa jenis ini terdpat dalam kopi dan biasanya minuman bersoda untuk sementara sebaiknya menurut saya hindari minuman yang bersodan dan memiliki kafein hal tersebut atau jenis zat tersebut dapet memanggil atau memicu penyakit asam lambung, Lebih baik meminum Teh hijau atau teh herbal sebagai penggan ti kafein dan sebagai pengganti soda cukup dengan 1 gelas susu putih bervitamin.


  • Air Hangat
Perbanyak minum dengan air murni yang sehat itu lah yang sering dikatakan dokter khusus nya air hangat untuk membantu meredam asam lambung yang berlebihan minumlah air hangat setiap pagi setelah bangun pagi setiap hari untuk menganai air yang baik dan berkualitas tinggi anda bisa melihatnya pada artikel Air Hexagonal.


  • Konsumsi Buah dan sayuran
Buah buahan seperti pisang, semangka, mentimun dapat mereda dan mengurang asam lambung yang berlebihan sebaik nya anda haru mengkomsumsi buah seperti itu setiap hari.


  • Waktu makan sebelum tidur
Ini biasanya menyebutnya berbahaya memang berbahaya bagi orang yang lanjut usia di khususkan orang yang memiliki penyakit asam lambung berlebihan sebaiknyaanda makan 2 atau 3 jam  sebelum tidur jangan melakukan hal ini jika sebelum tidur makan itu sangat kurang baik untuk kesehatan hal ini berfungsi untuk mengurangi sekreksi yang berlebihan.


  • Jangan Menunda makan
Jarak yang lama antara waktu makan dan juga pemicu penyakit yang namanya asam lambung jangan menunda makan lebih baik anda komsumsi lah makanan yang cukup dibilang jumlah sedikittetepi lebih sering dari pada jarak waktu yang lama.


  • Permen Karet
Memang ada Hubungan apa permen karet ? banyak orang menanyakan hal itu permen karet memiliki betuk yang tidak dapat di hancurkan dan sangat liat sangat sulit hingga kerja mulut anda di paksa dan ini dapat merangsang produksi saliva (Air Liur) Dalam hal ini Saliva bervungsi sebagaialat bantu perpindahan makan dalam saluranesophagus dan bisa meredakan heart burn.


  • Jahe
Jahe sengat efekti dan sangat membantu masalah yang namanya pencernaan. Anda bisa mengkomsumsi atau meminum sari jahe atau dalam bentuk minuman jahe atau pun dalam bentuk kapsul hal ini dapat membantu dalam pencernaan agar lebih baik.

Mungkin cukup sekian artikelnya bila anda ingin mendownload dalam bentuk ebook kami dengan senang hati menyediakanya silahkan untuk download ebook nya di bawah ini

Ebook Cara Menghindari Asam Lambung DOWNLOAD

Mungkin cukup sekian sajah artikel yang mengenai kesehatan ini semoga dapat membantu dan semoga bermanfaat saya tutup saja artikel yang berjudul Cara Menghindari Asam Lambung.

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Cara Menghindari Asam Lambung
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Kesehatan Title Cara Menghindari Asam Lambung You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 6:03 PM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.