Tuesday, May 22, 2012

Jam Piket Organ Dalam Tubuh Manusia

Organ dalam tubuh manusia Jam Piket Organ Dalam Tubuh Manusia adalah postingan saya berikutnya lihat juga postingan sebelumnya yang berjudul Cara Membuat Efek Bintang Bertaburan Di Kursor.

Mungkin apa yang kalian pikirkan tentang postingan saya kali ini membuat penasaran tidak oke kalo penasaran lihat saja postingan ini mungkin orang orang belum tau atau mengenal apasih hidup sehat itu menurut saya sendiri hidup sehat itu teratur dan mengikuti prosedur yang sudah ada misalkan makan sayursop harus menggunakan sendok betul tidak pasti anda jawab betul coba kalo begini makan sayur sop pake tanggan wah kalo itu orang gila pasalnya sayursop itu air mana bisa di ambil pake tangan betulkan makanya sama juga kita mengikuti prosedur prosedur organ dalam tubuh kita sendiri baiklah kita mulai saja postingan berikut ini simak dengan baik ya.Organ Pencernaan

  • Jam Piket Organ Lambung

Jam piket organ lamung ini berawal sekitar jam 07-00 sampai 09-00 sekitar 2 jam

Lambung Disinyalir sebagi penyakit yang sakit karena kerja lambung sedang dalam keadaan sempurna atau tahap yang lebih baik jadi jika ada kotoran kuman virus segala rupa kotoran lambung akan mengeluarkan rasa sakit yang sanggat saki pada jam ini di sarankan untuk sarapan sebelum memulai aktivitas agar makanan terproses sempurna dan tentunya lebih baik.

  • Jam Piket organ Limpa

Jam piket Organ Limpa ini Berawal sekitar jam 09-00 sampai 11-00 sekitar 2 jam

Disini tempat terjadinya penyaluran nutrisi yang sedang optimal karena Organ Limpa sedang ada di tahap maksimum biasanya ada seorang ibu selalu suruh minum susu sebelum beraktivitas atau di pagi hari karena itu agar susu tercerna lebih baik oleh lambung dan dan disalaurkan juga nutrisinya lebih baik bila pada jam jam ini anda mengantuk merasa lesu kurang stamina berarti organ limpa anda tidak kuat.

  • Jam Piket Organ Jantung

Jam Piket Organ ini (antung) berawal sekitar jam 11-00 sampai 13-00 sekitar 2 jam

Jantung disini organ jantung anda sedang sensitif karena jantung anda sedang bekerja dalam masa puncak nya hati hati pada penyakit pembuluh darah sebaiknya disarankan untuk banyk banyak istirahat hindari latihan fisik yang berat dan terlalu banyak terkena panas matahari (panas panasan).

  • Jam Piket Organ Hati

Jam Piket Organ Hati ini Berawal sekitar Jam 13-00 sampai 15-00 sekitar 2 jam

Hati hati didalam jam ini karena fungsi hati sedang melemah atau dalam tingkat rendah bila orang tidur, darah merah berkumpul dalam organ hati dan terjadi proses regenerasi sel-sel hati. Apabila fungsi hati kuat maka tubuh kuat untuk menangkal semua penyakit. disarankan untuk tidak memakan yang berbahaya.

  • Jam Piket Organ Paru Paru

Jam Piket Organ Paru Paru ini berawal sekitar Jam 15-00 sampai 17-00 sekitar 2 jam

Saat ini Paru paru sedang dalam keadaan lemah disaran kan ber istirahat ber istirahat disini bukan berarti tidur fungsi istirahat agar untuk proses pembuangan racun toksin dan lainya dalam tubuh manusia dan untuk memulih kan kerja paru paru.

  • Jam Piket Organ Ginjal

Jam Piket Organ ginjal ini Berawal sekitar Jam 17-00 hingga 19-00 atau sampai jam 7 malam Sekitar 2 jam

Pada saat Jam ini Ginjal sedang keadaan maksimal kenapa orang tua selalu menyarankan anaknya untuk belajar karena pada jam ini terjadi suatu proses yaitu pembentukan sumsum tulang dan otak serta kecerdasan.

  • Jam Piket Organ Lambung

Jam  Piket Organ Lambung bagian malam Berawal sekitar jam 17-00 hingga jam 21-00 malam

Pada waktu ini para orang tua yang sudah usia kurang lebih 40 tahu disarankan agar tidak mengkomsumsi makanan yang sulit dicerna tapi bagi anak anak yang sehat tidak apa apa saya beri tambahan bila seseorang kurus ingin menjadi ber isi atau gendut makan lah makanan berlemak di saat ini disarankan bagi yang sudah gemuk tidak makan apapun karna akan menunjang resiko sakit jantung lebih besar.

  • Jam Piket Organ Limpa

Jam Piket Organ Limpa Pada malam hari berawal sekitar jam 21-00 hingga 23-00  Memasuki tengah malam

Jam piket organ limpa lemah, terjadi proses pembuangan racun dan proses regenerasi sel limpa. Sebaiknya istirahat sambil mendengarkan musik yang menenangkan jiwa, untuk meningkatkan imunitas yang berlebihan. atau disaran kan tidur nyenyak jangan begadang pada jam ini.

  • Jam Piket Organ Jantung

Jam Piket organ jantung pada tengah malam berawal sekitar jam 23-00 hingga 01-00 tengah malam

Jam piket organ jantung sedang dalam keadaan lemah disarankan istirahat yang cukup kurang lebih 8 jam perhari agar organ jantung tidak melemah dan disarankan pula agar tidak terlalu sering bergadang karna akan menggangu organ jantung

  • Jam Piket Organ Hati

Jam Piket Organ Hati pada dinihari berawal sekitar Jam 01-00 03-00 dinihari

Jampiket Organ hati  kuat. Terjadi proses pembuangan racun atau limbah hasil metabolisme tubuh. Apabila ada gangguan fungsi hati tercermin pada kotoran dan gangguan mata. Apabila ada luka dalam akan terasa nyeri yang luar biasa.

  • Jam Piket organ Paru Paru

Jam piket Organ paru paru pada Subuh berawal sekitar jam 03-00 hingga 05-00 subuh

Jam piket organ paru-paru kuat, terjadi proses pembuangan limbah/racun pada organ paru-paru, apabila terjadi batuk, bersin-bersin dan berkeringat menandakan adanya gangguan fungsi paru-paru. Mengapa para olahragawan selalu menghimbau agar olah nafas dipagi hari Karena  untuk mendapatkan energi paru yang sehat dan kuat karena udara yang berada di dunia belum tercemar oleh asap karbondioksida jadi masih bersih.

  • Jam Piket Organ Usus Besar

Jam Piket Organ Usus Besar pada subuh menjelang pagi berawal dari jam 05-00 hingga 07-00 pagi hari

Usus besar dalam keadaan yang optimal mengapa kita jika memakan pedas di malam hari akan tersa di jam ini merasa ingin buang air besar karena makan tadi sedang dalam proses pencernaan di usus besar jadi pada waktu ini biasakan rutin untuk buang air besar.

Mungkin dengan andanya tutorial ini dapat menjadikan anda hidup yang lebih sehat dari sebelumnya semoga artikel ini bermanfaat dan saya ucapkan semoga hidup anda lebih sehat dan pola hidup anda lebih baik saya thomi jasir selamat menempyh hidup yang lebih sehat.

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Jam Piket Organ Dalam Tubuh Manusia
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Kesehatan Title Jam Piket Organ Dalam Tubuh Manusia You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 9:15 AM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.