Tuesday, June 5, 2012

Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master Dengan Benar

Google WEB Master Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar ini adalah judul pembahasan thomi kali ini lihat juga postingan sebelumnya yang tidak kalah seru tentang Tutorial Blog lebih tepatnya sebenarnya postingan yang berjudul Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar ini tidak sulit dilakukan dan mudah hanya saja anda harus tau caranya dan triknya oke mari kita bahas saja postingan yang berjudul Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar.

Memasang Verivikasi Google WEB master kelihataya sulit memang benarjuga postingan yang satu ini sangat sulit bila tidak disimak dan di praktekan dengan benar Verivikasi Google WEB Master menurut devinisi saya sendiri adalah wajib hukumnya karena google akan dapat mengakses dan mengindex situs anda dengan vrivikasi ini dan satulagi google akan mengetahui siapa yang memiliki blog dan siapa yang tidak pasalnya sering anda orang iseng yang hanya mendaftarkan diri tapi tidak mempunyai blog sungguh orang kurang kerjaan waktu dahulu saya pernah mengalami kesalahan fatal maksud saya tidak terlalu fatal namun cukuplah membuat saya jera waktu saya masih belajar membuat blog kurang lebih waktu saya bloon tentang blog karena saya sudah diberi tahu oleh sahabat katanya Coba daftarkan dulu blog thomi ke Google WEB Master langsung saya daftarkan blog saya ke webmaster kebagian Google addurl ternyata gagal kemudian saya membaca suatu artikel bahwa saya harus memverivikasi Meta Tag Google WEB master dahulu agar WEB saya bisa cepat ter index lalu saya masuk ke google web master menuju verivikasi situs setelah saya disana anda beberapa verivikasi atau metode verivikasi saya pilih saja verivikasi meta tag karena memang lebih bagus saya verivikasi dengan cara yang kurang optimal atau buruk yaitu menaruh verivikasi di bawah kode <head> setelah itu seve lalu veriviasi dan memang berhasil namun begitu saya lihat dibagian header ada kode HTML verivikasinya waduh saya kaget sahabat (Wisnu Nugraha) saya lalu bilang kepada saya thom coba lihat di header ada apa kata saya bilang itu verivikasi kata sahabatbilang pemasanagn verivikasi seperti itu bahaya dan dapat membuat google kebingungan membaca verivikasinya dia biang sinih saya optimasi optimasi deh langsung template saya dan hasilnya memuaskan setelah saya teliti ternyata ada kode meta tagnya oke mungkin segitu pengalaman saya dalam meta tag sekarang saya akan beritahu cara yang benar bila memasang verivikasi google

  • Mula mula anda masuk ke account blog anda di www.blogger.com
  • Setelah itu pilih Daftar entry > Template > Edit HTML untuk yang baru
  • Pilih Rancangan > Edit HTML untuk yang lama
  • Setelah itu anda cari kode <head>
  • Setelah itu anda pasangkan kode dibawah ini di bawah code <head>

<meta content='KODE VERIFIKASI GOOGLE WEBMASTER ANDA' name='google-site-verification'/>

  • Yang berwarna merah ganti dengan verivikasi google web master anda
  • Setelah itu anda tinggal Save

Munggkin hasilnya tidak kelihatan namun saat anda menekan verivikasi dari google insa allah bisa

Mungkin cukupsekian cerita pengalama saya tentang memasang verivikasi Google ini dan selamat mencoba mungkin postingan yang berjudul Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar Cukup sampai disini.

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master Dengan Benar
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category SEO / Tutorial Blog Title Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master Dengan Benar You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 2:34 PM Category :

4 Comments:

  1. konsultasi mas bos. saya menulis artikel di blog saya dan sudah terindek. akan tetapi di dalam penulisan ada beberapa kesalahan yang harus di benahi. Letak kesalahan judul isi halaman dan tag banyak salahnya setelah saya cek bagaimana membuat posting yang di sukai google.
    Tag yang saya ambil Density melebihi standar yaitu mencapai 6.82% alias menggunakan kata kunci kata yang sama dan saya tulis belulang-ulang,. judulnya :
    Cara Perkecambahan Benih Pepaya ( link halamannya saya buat backlink blog anda )
    Saya ambil kata kunci terlalu banyak dan salah. Seperti ini :
    benih pepaya,
    cara membuat benih pepaya,
    cara membuat bibit pepaya,
    cara semai benih pepaya,
    teknis perkecambahan benih pepaya
    kata pepaya saya tulis berulang-ulang.
    hal yang ingin saya tanyakan
    1 perlukah di benahi postingan saya ini ?
    2 bagaimana tag yang saya buat agar benar.
    3 efeknya apa jika saya benahi dimesin pencari ?
    4 tambah baik apa malah tambah buruk yang sebelumnya sudah terindek ?

    mohon pencerahannya. saya sangat menanti balasan ini di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begini sebenarnya kalo menurut saya sendiri pribadi ya untuk pertanyaan pertama.

      Poatingan dibenahi sepertinya perlu menurutsaya postingan yang patah patah seperti itu membuat tampilan sedikit ribet mening dibuat poin poin saja yang penting atau dibuat kalimat paragraf yang SEO Frendly anda bisa searching di google atau bisa menelaah artikel baru saya.

      jawaban 2

      sangat perlu dibenarkan karena Template anda pakai codenya membingungkan jadi kalo saya kasih kalo saya view : Source sangat beda jauh sekali dengan tempalte saya (tidak SEO) diusahaakan code template jangan di compress

      jawaban 3

      kalo mesin pencari sepertinya tidak terlalu di pikirkan nanti juga google akan mengerti kalo kita mengerti google maunya sebuah website yang bagai mana wong sayapun dari awal bikin nih web belum pernah saya benah benah bagian searc engine.

      jawaban no 4 saya belum bisa pastikan

      saran saya template web jangan di compress sewajarnya aja apa adanya kemudian saya juga bingung baru kali ini nemuin URL kaya begini di akhir /.HTML biasanya www.thomijasir.com/cara-membuat-meta-tag atau akunya aja kali yang gak tau ya

      dan yang paling penting adalah code code pada template yang sangat mempengaruhi keadaan web kamu saat ini coba benahi lebih teliti lagi

      Delete

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.