Tuesday, May 15, 2012

Jadilah Hidup Yang Bermanfaat Untuk Diri Kita dan Orang Lain

Allah SWT dalam al-qur'an senantiasa memerintahkan hamba hambanya untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu yang bermanfaat untuk masa depan selagi mampu dan memiliki semberdaya dalam melakukanya. Nabi mengatakan "pergunakanlah 5 hal sebelum datangnya 5 perkara".
  • Muda sebelum Tua
  • Sehat sebelum Sakit
  • Kaya sebelum Miskin
  • Lapang sebelum Sempit
  • Hidup sebelum Mati
Dari hadist tersebut diatas sungguh suatu perbuatan yang mulia yang bisa kita ambil untuk senantiasa memanfaatkan waktu secara maksimal dalam menghadapi hari esok.
Manusia dianjurkan untuk tidak menyia-nyiakan segala sesuatu,termasuk didalamnya menghamburkan harta kekayaan bahkan manusia diwajibkan agar dapat mempergunakan kekayaannya untuk hal hal yang baik dan bermanfaat seperti mempersiapkan masa depan bagi keluarga dan anak anak tercinta.
Oleh sebab itu kami akan selalu mendengar dan membantu Bapak/Ibu dalam perencanaan keuangan yang lebih Cermat dan Tepat sesuai dengan kebutuhannya,mempersiapkan diri dari suatu musibah yang terjadi seperti kecelakaan ,penyakit kritis,cacat bahkan suatu ketika pencari nafkah /tulang punggung keluarga kita pada usia tertentu sudah tidak produktip lagi atau mungkin ditakdirkan meninggal dunia.
Kami dari perusahaan Jasa Keuangan dengan senang hati bisa membantu Bapak/Ibu Khususnya,masyarakat pada umumnya dalam merencanakan keuangan  keluarga dengan cara menyediakan produk produk untuk mengatasi resiko serta senantiasa menjalin hubungan yang erat dan harmonis serta berkesinambungan.
Bapak / Ibu segera Hubungi kami untuk lebih jelas, silah kan hubungi nomor dibawah ini.
Nike 
HP  :  085759075605 

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Jadilah Hidup Yang Bermanfaat Untuk Diri Kita dan Orang Lain
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Business Title Jadilah Hidup Yang Bermanfaat Untuk Diri Kita dan Orang Lain You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 6:58 PM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.