Friday, April 27, 2012

About me

            Haloo teman teman kali ini saya akan memperkenalkan diri saya 
nama saya Thomi lengkapnya sih Thomi jasir saya dilahirkan dibandung pada tanggal 5 maret 1997 saya dilahirkan dari kedua orang tua saya yang bernama agus s supriatna dan ibu saya bernama Ineke rina wati dan saya memiliki adik kandung 1 dan adik angkat 1 adik kandung bernama Thoriq Jasir itulah nama adik kandung ku diambil dari nama belakang ku yaitu Jasir dan adik anggkat Salma wifaq saya menyukai komputer dari mulai kelas 6 SD saya baru mengenal itu namnya komputer karena dulu untuk melihat komputer sangat sulit karna jarang orang memiliki komputer apa lagi memainkanya atau mengoprasikanya hobi saya dulu renag dan berolahraga sesuatu yang menjurus positif Blogging main gaeme sesuatu yang menjurus kesenangan ya sekedar untuk menghilangkan setres , mengapa saya senag berolahraga 
      karna saya igin hidup sehat idolaku untuk olahraga adalah Ade Ray dia adalah seorang olahragawan yang badanya super seksi dan berotot besar nah darisanalah hobiku timbul untuk berolahraga kalo renag sih masih masuk juga dunia olahra namun saya lebih senag bermain air seperti renag rekreasi di water bom saya senag sekali , Cita citaku dulu semasa anak anak saya ingin menjadi pilot pesawat terbang bukan pesawat jatuh kalo itu ngeri gak beran isaya juga namun sekarang Cita cita ku telah beralih profesi yaitu menjadi progremer seperti Bill Gates dia kan seorang bilioner karena dia bisa membuat suatu sistem oprasi yang dinamakan Windows pasti kalian sudah mendengar apa itu windows ada windows Xp ada windows Vista ada windows 7 dan yang baru baru ini Windows 8 ternyata menjadi seperti bill gates itu sulit penuh banyak rintangan yang menhadang seperti malas belajar padahal itu kepentingan semua orang namun sekarang saya akan berjaji dan berdo`a agar menjadi yang 
     terbaik tentang hobi Bloging taukah anda bloging itu bloging itu adalah kalo saya bilang tempat grosir super market jadi baik ini di banding super market karna di blog menurut saya itu adalah kebebasan menyam paikan pendapat pokok nya blog itu artinya kebebasn segala rupa jenis mulai dari informasi bisnis dan lain lain saya mengenal blog sejak smp blog pertama kali yang kubuat adalah blog selembaran seperti iklan atau poster tidak memiliki halaman seperti yang saya punya sekarang ini blog yang pertama kali saya bikin adalah blog
     tentang air hexa 10 x menyehatkan tubuh itulah blog yang pertama kali saya buat namun sekarng ini saya sedang memperdalam blog dan mempelajari blig secara otodidak alias hanya belajar dari buku namun saya sanggat berterima kasih kebapad Wisnu nugraha saya selalu bertanya dan dia selalu menjawab pertanyaan itu yang saya anggap sangat penting bagiku nama blog dia http://wizyuloverz.blogspot.com dan saya mulai tertarik untuk beljar blog dengan dia sekian tentan saya dari saya sendiri Thomi jasir ya mungkin cukup pengenalan dari saya dan cerita singgkat tentang kehidupan saya yg serba pas pasan .

trimaksasih telah meluang kan waktu anda untu membaca kronlologi saya sekian dari saya sekali lagi saya beberterimakkasih atas kunjungannya 

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: About me
Reviewed By: Unknown
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Title About me You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Unknown Time : 10:25 PM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.