Tuesday, May 22, 2012

Pengertian dan Cara Pembuatan Air Hexagonal

HydroPengertian Pembuatan Air Hexagonal adalah postingan saya berikutnya setelah postingan saya yang berjudul Cara Memperbesar Gambar Tanpa Merusak Resolusi Gambar.

Kali ini saya akan membuat kan postingan Cara pembuatan dan proses prosenya air hexagonal ini jadi lihat saja dengan seksama oh ya saya membuat postingan ini karena terinspirasi oleh ayah saya karena ayah saya mau membuat perusaan air hexagonal.

TAHUKAH ANDA ?

Bahwa air merupakan elemen terpenting dalam tubuh manusia selain oksigen, air memiliki peranan penting dalam ke hidupan kita, 70% tubuh kita terdiri dari air semua di butukan oleh organ dalam tubuh agar dapat berfungsi dengan sempurna.

Seperti :

  1. Mengangkut dan membawa nutrisi keseluruh tubuh.
  2. Menstabilkan suhu dan keseimbangan tubuh.
  3. Membantu proses pencernaan.
  4. Menyehatkan peredaran darah.
  5. Proses metabolisme tubuh.
  6. Proses pembuangan racun dalam tubuh kita
  7. Apa yang dengan air murni dan air bermineral?

Air murni adalah air yang dimurnikan terlebih dahulu.Standar air murni untuk dikomsumsi adalah yang di maksud klasifikasi seperti diatur oleh USP (United State Pharmacy) dengan peraturan no.23 tahun 1995 dengan TDS (Total Dissolved Solid/Jumlah zat padat terlarut) max -10 ppm atau sesuai standar yang dikeluarkan NSF (National Sanitation Foundation ). Airmurni dan bersih memiliki kamdungan TDS dibawah 40 ppm.

TAHUKAH ANDA

Air Mineral yang di butuhkan tubuh harus jelas kondisinya, seperti mineral Fe (zat besi) yang kita butuhkan, ion (Fe+) nya yang bermuatan listrik, bukan atom besi (Fe) atau molekul besi yang terkandung dalam air dan mudah teroksidasi oleh oksigen sehingga menimbulkan karat dan sanggat berpengaruh terhadap kerja ginjal, sehingga menjasi berat. Jadi mineral yabg dibutuhkan tubuh harus mineral orhanik seperti dalam sayuran dan buah-buahan.

Kesimpulanya adalah :

Tubuh kita memerlukan air dan mineral, air yang dibutuh kan adalah air murni yang bebas dari polutan berbahaya, sedangkan mineral yang dibutuhkan adalah air yang dapat membersih kan dan membuang segala kotoran melalui usus dengan ginjal, karena setiap 16 menit ginjal akan membuang 2 liter kotoran.

TEKNOLOGY “Hexagonal”

Hexagonal mengadopsi perkembangan teknologi mutakhir ilmuwan amerika serikat dari NASA. Teknologi tersebut telah banyak diaplikasikan pada hal hal yang strategis diantaranya :

  • Digunakan untuk desalination atau mentransfer air laut menjadi bersih pada angkatan laut amerika serika.
  • Anugrah dari APMO (Association Of Plumbing & Mechanical Operator).
  • Digunakan oleh peswat luar angkasa NASA.
  • Lulus dalam labolaturium pengujian kebersihan Nasional amerika serikat
  • Lulus dari College Medicine, Universitas LOMALINDA Amerika Serikat.
  • Lulusdari biro Administrasi Air di Orange Country amerika serikat.
  • Standar logistic pada tentara Amerika Serikat.

Jadi jutaan orang telah mengkomsumsi air minum Reverse Osmosis

SISTEM PROSES AIR MINUM “Hexagonal”

REVERSI OSMOSIS

Adalah suatu metode pemurnian air gengan tekanan tinggi melalui membrane semi permeable berukuran 0,0001 mikron. Sehingga melampaui tarikan osmosis yang akan memaksa air melewati proses Reverse osmosis dari bagian kepekatan tinggi kebagian kepekatan rendah. Selama prosesini terjadi, kotoran dan bahan yang berbahaya (polutan) akan terbuang sehingga menghasilkan air 99,9% murni yang tidak menimbulkan endapan dalam tubuh.

STERILISASI SINAR ULTRAVIOLET

Air akan disterilkan kembali oleh sinar UV yang dapat membunuh bakteri

OZONISASI

Prosesyang dapat membunuh bakteri

BIO MAGNETIZED

Pemecahan kelompok molekul air, air menjadi aktiv sehingga memiliki cluster hexagonal dimana air tersebut bergerak secara bebas seperti air terjun di pegunungan.

Harga untuk 1 set perlengkapan sekitar 6 sampai 20 juta harga yang fantastik untuk harga 1 set perlengkapan penyaring air ini saya juga menjual airnya bila anda ingin mencoba silahkan contac us dengan kami, semoga artikel diatas ini bermanfaat.

*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Pengertian dan Cara Pembuatan Air Hexagonal
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Internet / Public Title Pengertian dan Cara Pembuatan Air Hexagonal You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 8:55 PM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.