Sunday, April 29, 2012

Resep Sehat dan Bugar Dibalik Air Hexagonal

Air Hexa Gonal

Resep Sehat dan Bugar Dibalik Air Hexagonal haloo sobat kali ini saya akan posting atau share tentang kesehatan Air Hexagonal Membantu Anda Tetap Sehat dan Bugar dan saya akan menerangkan tentang ke ampuhan air ini dalam segala bidang penyakit dan kesehatan dan kebugaran mari kita bahas saja artikel yang berjudul Resep Sehat dan Bugar Dibalik Air Hexagonal.

Apakah Air Hexagonal itu ?

Menurut Dr.Mu Shik Jhon (penemu teori segi enam hexagonal water) menyebutkan
"Air memiliki energi, gerakan dan memori yang kuat, oleh karena itu air bisa dikatakan subtansi yang hidup. Air dapat melarutkan dan menyalulrkan banyak nutrisi dan mineral dengan adanya kandungan oksigen, air menghasilkan suatu reaksi kimia. Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan, Bila memperhatikan kualitas air sebagai mana kita ketahui, air terbentukdengan kombinasi satu molekul oksigen dan dua molekul hidrogen dan mempunyai struktur kinetik dan gabungan dari molekul molekul air tersebut dinamakan kluster.
Dengan demikian, air adalah kumpulan dari molekul molekul air (H2O). Sifat dari pembentukan kluster berhubungan erat dengan hidrogen dankombinasi dari type molekul air berbeda-beda tergantung dari hubunagan tersebut, dimana jenis tipikalnya adlah seperti struktur penta gonal dan hexagona.l
Beberapa penelitian menemukan bahwa ketika air terkombinasi dalam struktur hexagonal, maka ia akan membentuk sifat aslinya dan memiliki gerakan yang aktif bagi tubuh manusia, dan memberikan efek yang sangat besar bagi Fenomena kehidupan.

Air hexagonal memiliki struktur susunan molekul air yang terbagi segi 6, seperti yang terdapat dalam salju kutub utara, juga yang terkandung didalam buah buahan dan sayuran"

Dan ini pendapat pakar Ahli Jerman

Doktor Hedwing Keintner dari jerman
 "Ketika saya memperagakan demontrasi secara nyata dan klinis mengenai keunggulan air hexagonal dipusat perawatan, saya sedih ketika melihat banyak pasien yang kehilangan harapan karena menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Saya merecomendasikan kepada para pasien untuk meminim air yang berkualitas tinggi selain minum obat yang telah diberikan, karena saya yakinakan efek dari kualitas air hexagonal ini terhadap tubuh manusia.
setelah mengkombiasikan air hexa gonal dengan perawatan disini saya melihat banyak pasien yang ber angsur membaikoleh karena itu keyakinan saya bertambah kuat terhadap efektivitas produk air hexagonal dan teknologi yang dihasilkan."
nah itu semua penjelasan dari pakar pakar ahli dunia untuk


Tutorial Cara menjaga Anda Tetap Sehat dan Bugar dan menyem buhkan penyakit


 Bagaimana Air minum itu bekerja ?
Meminum Air HEXA 513 dengan metoda yang benar dapat memurnikan tubuh manusia,Hal itu membuahkan usus besar lebih efectif dengan cara membentuk darah baru,dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mocousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkn oleh metode ini merupakan fakta tak terbantahkan, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mocousal fold ini. Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dengan kerja mocousal fold, gizi makanan itu dirubah jadi darah baru. Darah merupakan hal paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, karena itu air dikonsumsi dengan teratur.
Bagaimana melakukan terapi ini ?
Pagi hari ketika anda bangun tidur ( bahkan tanpa gosok gigi sekali pun terlebih dahulu ) minumlah sampai 6 gelas ketahuilah ketika nenek moyang kita menanam kan terapi ini sebagai “usha paana chikitsa” setelah itu anda bisa mencuci muka anda
Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam, sebelum dan sesudah minum.
Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh meminum alcohol pada malam sebelumnya
Dianjurkan untuk meminum air murni atau yang telah melalui proses reverse osmosis (RO)
Apakah mungkin minum air 6 gelas sekaligus ?
Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit minum 6 gelas air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga mula – mula ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tapi setelah beberapa lama akan normal kembali, menurut penelitian dan pengalaman, penyakit – penyakit berikut dapat disembuhkan dengan air terapi ini dalam waktu seperti tertulis di bawah ini.
  • Sembelit – 1 hari, TBC paru – paru – 3 bulan, Kencing manis – 7 hari
  • Asam urat – 2 hari, Tekanan darah - 4 minggu, Kanker – 4 bulan
Catatan :
Disarankan agar penderita radang /sakit. Persendian dan reheumatic melaksanakan sehari ,yaitu pagi,siang,malam satu jam sesudah dan sebelum makan selama satu minggu ,setelah itu duakali sehari sampai penyakit sembuh . kami mohon dengan sangat ,metode di atas dibaca dan dipergunakan. sampaikan pesan ini kepada teman-teman , anak saudara danjuga kerabat anda.

Apa bila ana membutuhkan ari heaxa gonal saya mneyediakanya  DISINI

Smoga bermamfaat Artikel di atas danjangan lupa untuk memberikan komentarnya dan jangan lupa juga untuk melihat artikel yang lainya yang tak kalah seru.
Mungkin cukup sekian artikel ini saya tutup artikel yang berjudul Resep Sehat dan Bugar Dibalik Air Hexagonal.
Salam saya Thomi jasir


*ATTENTION If you Want Download Please Turn OFF or Remove Your AdBlock
Title: Resep Sehat dan Bugar Dibalik Air Hexagonal
Reviewed By: Thomi Jasir
Rating Blog: 4.7 dari 5

Article Category Kesehatan Title Resep Sehat dan Bugar Dibalik Air Hexagonal You can share articles and copy the Articles This is very useful if, but do not forget to save the link source you can copy the code below. Thanks!
ads
ads

Written By : Thomi Jasir Time : 8:12 AM Category :

0 Comments:

Post a Comment

Rules If you Want Comment Here

1. Post a Comment The polite and courteous
2. Not Spamming, Junk
3. The topic of discussion commented articles relevant title
4. Give advice if you feel the need to advise
5. Do not use Anonymous
6. Please!!! LANGUAGE USE THE STANDARD
7. Do not put any links in comments

Thanks To the visitors who have taken the time you hope the above article useful.